• 11

    Jun

    Biar gak Salah pilih capres/cawapres

    Kalau saya boleh saran sih, biar kita gak salah memilih capres/cawapres, diadain ajah sebuat acara yang mirip PENGHUNI TERAKHIR, itu loh acara yang memperebutkan rumah dengan harga 1M, tujuannya memantau keseharian para calon pemimpin NO 1 di indonesia, dan menghadirkan pakar pembentukan karakter dan managemen angry agar kondisi kejiwaan beliau-beliau itu stabil dan makin membaik dari sebelumnya. Boleh juga di datangkan guru vocal, siapa tau mau bikin album biar buming itu yang kaya di INrtDONESIA IDOL,hehe, seminggu 2x ada ujian pengetahuan umum seperti BIG DEDY atau PENANTANG TERAKHIR dan dialog mengenai penanggulan masalah-masalah kenegaraan yang di lakukan presiden-presiden sebelumnya, misalnya bagaimana cara agar menghidari utang luar negri yang terlalu besar dan apa solusinya, jika
  • 2

    Nov

    Heran Saja Dengan Kelakuan Para Buruh

    Mahasiswa dan Buruh punya kesamaan, sama-sama suka demo, dikit-dikit demo, hai bro, hidup itu gak instan, banyak yang bilang dewan perwakilan kita di Indonesia itu kurang becus menyuarakan inspirasi kita. Kalian itu sadar tidak mereka yang berpendidikan saja kewalahan mengatasi masalah-masalhnya apalagi kalian yang bisanya cuma demo. HAlah buat apa kuliah, abis-abisin duit saja kata mereka, aku baru sadar arti ungkapan itu sekarang. mungkin bagi mereka mending demo saja minta naikin upah minimum dari pada kuliah buang-buang duit. Alasan demo cukup simpel mereka ngeluh semua soal biaya hidup naik. Makanya kuliah ketusku dalam hati, aku bukan merendahkan namun pleace deh, tau diri….. lihat latar belakang pendidikan kalian, peraturan sudah jelas gajih sesuai pendidikan, yang s1 saja b
  • 2

    Nov

    Heran Saja Dengan Kelakuan Para Buruh

    Mahasiswa dan Buruh punya kesamaan, sama-sama suka demo, dikit-dikit demo, hai bro, hidup itu gak instan, banyak yang bilang dewan perwakilan kita di Indonesia itu kurang becus menyuarakan inspirasi kita. Kalian itu sadar tidak mereka yang berpendidikan saja kewalahan mengatasi masalah-masalhnya apalagi kalian yang bisanya cuma demo. HAlah buat apa kuliah, abis-abisin duit saja kata mereka, aku baru sadar arti ungkapan itu sekarang. mungkin bagi mereka mending demo saja minta naikin upah minimum dari pada kuliah buang-buang duit. Alasan demo cukup simpel mereka ngeluh semua soal biaya hidup naik. Makanya kuliah ketusku dalam hati, aku bukan merendahkan namun pleace deh, tau diri….. lihat latar belakang pendidikan kalian, peraturan sudah jelas gajih sesuai pendidikan, yang s1 saja b
  • 17

    Aug

    Ini soal Anak yang Kau Lahirkan

    Ini tentang anak yang kalian lahirkan, mereka hanya sekedar lahir melalui rahimmu/istrimu tetapi mereka bukan berasal darimu. Walaupun bersamamu tetapi bukan milikmu, berikanlah kasih sayang padanya namun cobalah tidak memaksakan harus berfikir sepertimu, sebab mereka dikaruniai pikirannya sendiri. Berikan rumah untuk raganya, tetapi tidak jiwanya, karena jiwannya adalah haknya dimasa mendatang, yang tak bisa kau datangi bahkan dalam mimpi sekalipun. Bisa saja mereka mirip dirimu, tetapi jangan pernah menuntut mereka jadi sepertimu. Sebab kehidupan itu menuju ke depan dan tidak tenggelam di masa lampau. Orang tua kalian adalah busur dan anak mulah anak panahnya. tugasmu hanyalah mengatarkannya ke arah lebih baik darimu.
  • 8

    Dec

    Pengemis sudah saatnya Kreatif

    Postingan ini terinsfiarasi oleh ade gendut (kaya boboho) yang nyanyi lagu ayu ting alamat palsu dengan goyangan plus hentakan saat melafalkan nada kesana kemari mencari alamat jeng (ngangguk kiri-ngangguk kanan). Lucu banget tuh ade pengemen, pengamen buka yah soalnya Cuma nyanyi terus enggak nadahin tangan Cuma melemparkan senyum manis pada orang yang melihatnya, wajahnya putih bersih and pipinya caby (anak orang kaya yang kabur dari rumah jangan. Wah $$$$$) Ke esokan harinya aku cari lagi enggak ketemu (apa dapat job di lampu merah lainnya/lagi konser akbar kalie.hehe), kalau ngasih duit ama anak itu berasa ngasih duit buat ade sendiri, jadi inget ama ade di kota (lah sekarang aq di mana???) ini vidio adekku yang lucu (klik). Untuk tanggal 22 ini bonyok serta adeku datang ke sini, si
- Next

Author

Follow Me