• 29

    Oct

    Ide berlian tak patut

    Hampir setiap postinganku, terinspirasi krn dialok, kali ini inspirasi datang dari le’e… mie ayam, diawalai dari curhatan nggu mangkong yang lama dan terpikir untuk pindah profesi, tapi yang bisa menghasilkan duit bnyk dan gak harus keliling… hingga tercetuslah ide gilaku dibawah ini tentunya dengan nada bercanda sambil bilang “tapi ini becanda loh mas….” Kalau aku sih, mau memulai karir dari ngepet dulu mas, tapi keliling indonesia syukur-syukur Go internasional.xixixi, dan aku tak perlu repot-repot cari kedok buat nutupin prakteku itu, buat apa ngepet tapi tetap kerja, kalaupun kalian kaya dengan cara itu (ngepet smbil kerja) mungkin saja bukan ngepetnya yang bikin kaya tapi usahamu sendiri, rugi bandar toh. Oya ada yang terlupakan, aku sistem ngep
  • 15

    Sep

    Sebegitu Sulitnyakah Cari Kerja

    Pertanyaan ini Geledek atau Ngeledek yah yang terjadi disiang hari DorrRRR…!!! Mau kerja dimana gas, eh bpk, mau coba di Semarang dulu pak…. kamu yakin susah loh, gajihnya juga gak sebesar di klimantan, teman-temanmu yang cerdas saja sudah ngacir ke pulau-pulau terpencil buat cari kerja, mending kamu pulkam atau kuliah lagi biar bisa buka klinik disana tegasnya… kubalas dengan senyuman preman: saya hanya pengen tau rasanya berjuangan dalam mencari dan mendapatkan pekerjaan, agar saya bisa menghargai pekerjaan itu kelak pak. Hampir terlupakan saran dari sesepuh dan teman-temanku : mending km pulkam gan, kemudian kerja di sawitan dan buka usaha, pasti berhasil Hati berkata :pantas saja kalimantan penuh orang xxxx , ternyata pemikirnya seperti ini, yang benar ajah bro kam
  • 17

    Aug

    17 an Ala Jomblo wan/i

    Kpd YTH : para jomblo/i Di tempat Sehubungan dengan datangnya peringatan 17 Agustus, kami mengundang jomblo wan/i yang masih susah move on, baru putus atau mau melampiaskan kekesalan, silahkan hadir di acara yang kami selenggarakan, pada : Hari/Tanggal : Pada Hari Peringatan Jomblo sedunia Jam : 16.00 Wib Sd Selesai Tempat : Bukit Cinta Rangkaian lomba : Pertama dibuka dengan lomba makan foto mantan di lanjutkan Lomba Lari dari kenyataan (Khusus jomblo), buat yang sakit hati sama teman yang ditikung silahkan mengikuti Lomba Makan Temen atau mngenang mantan yang tak setia silahkan ikuti lomba lempar foto mantan dengan botol Pada akhir acara ditutup dengan lomba cepet-cepetan move on. Berhadiah Mantan dan langsung masuk babak bonus dengan cara nyepik sama camer, dapatkan hadiah janur kun
  • 20

    Mar

    Kepasrahan Seorang Pegawai vs Idealisme Mahasiswa

    Saat memulai diskusi dengan orang dewasa, beliau memulai mempersilahkan bertanya kepadaku tentang apa saja isu sekarang yang sedang hangat. Aku memilih membahas korupsi. Tersebutlah nama seorang aparat atau keparat itu namanya (gak tau pasti) yang mendapat bonus dari anak buahnya sendiri (bukanya kebalik yah), pengakuan tidak sengaja itu aku dapatkan dari anak pejabat tersebut yang kemana-mana dikawal orang banyak (orang/banyak “bebek”). Aku sebut ayahnya korupsi. Dia tidak terima dan menganggapnya hal itu wajar, namun bagi temanku yang ayahnya memiliki perusahaan hal itu sangat kurang ajar hingga akhirnya ayahnya memutuskan untuk berhenti berwiraswasta walpun pajaknya usahanya baru saja diperpanjang. Akhirnya perdebatan aku dan anak pejabat itupun menghasilkan celotehan : kl
  • 27

    Sep

    Blue Film is good hnya disalah gunakan

    Update blog dadakan gara-gara enggak mau kalah sama exxxx (mau nyantumin tapi takut), Sesepuh blogger sih.hehe……… Tapi apa nih topiknya, skripsi (oh jngn), biar enjoy buka fb dulu deh siapa tau ada colekan-colekan lagi, tak ada colekan ternyata yang hanya ada foto dan akun fb cewek seksi dari negri antah brantah (kanan atas-bawah), lu jual gw bli iseng ngeklik. Eh-eh eh, eh ada banyak vidio nih disana, pas banget nih udah malam…………tiiiiiiittttttttttttttttttttttttt… ternyata eror vidionya. Syukur deh ga jadi nambah dosa. Hm…. ngebahas film porno saja deh. Temanku berkata : eh Leptop baru nih, harus di isi film tuh biar enggak rusak, apa hubunganya cepat rusak sama film porno bukanya tuh film bikin cepat rusak leptop, kan maunya tandu, t
- Next

Author

Follow Me