• 26

    Jul

    Menjabarkan Mimpi

    ku sapa dia,.. Hai bro bisa tolong, antarkanku kebandara,. Honey tunggu dikamar saja yah,. Si wanita hanya mengerlingkan matanya. Aku terheran-heran saat turun dari lantai 2, kenapa ada jembatan kayu disini bukanya berlantai semen.. LOH.. bukanya ini sungai arut yang ada di Pangkalan Bun, ternyta setelah sampai di parkiran motor jauh. ..jauh.. dari dugaan, ternyta dia pake vespa. Wkwkw kalau begini kapan sampainya, tak apalah, yang penting ada tumpangan, keluar dari pintu gerbang motor si teman berubah menjadi motor bebek, wih ajaib banget.. sebelum kebandara dia mau mampir makan dulu katanya, jangan donk bro, keburu berangkat nih pesawatnya.. mohonku.. okok, kamu turun dulu katanya, ada yang mau ku ambil, buat ganjel perut.. Ku tunggu hampir setengah jam, itu orang gak balik-bal
  • 13

    Sep

    Hai...Namaku Uang ...

    Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah, namun aku mampu merombak tatanan dunia. Aku juga bisa merubah Perilaku, bahkan sifat Manusia karena manusia mengidolakan aku. Banyak orang merubah kepribadiannya, mengkhianati teman, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku! Aku tidak mengerti perbedaan orang saleh & bejat, tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya miskin & terhormat atau terhina. Aku bukan iblis, tapi sering orang melakukan kekejian demi aku. Aku juga bukan orang ketiga, tapi banyak suami istri pisah gara aku. Anak dan orangtua berselisih gara” aku. Sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia menyembah aku seperti Tuhan, bahkan kerap kali hamba Tuhan lebih menghormati aku, padahal Tuhan sudah pesan jangan jad
  • 17

    Mar

    Bukan Makluk Sosial

    Sahabat, kekasih dan prajurit yg setia Aku adalah raja yang merangkap segalnya Akulah orang pertama yg menyayangi kekasihku lbh dari yang lain Aku tersenyum kecut saat mereka semua dipuji Tidaklah sia-sia, kubelajar banyak dari kebalikan sifat mereka Semoga kita tak bertemu lagi
  • 29

    Feb

    Emosimu dimanfaatkan Sintron

    Belakangan ini jadi inget postingan si Masova (sok kenal) yang ngebahas tragedi pembuangan Tvnya ke tong sampah (terakhir kunjunganku), nih TV inventaris kost mulai nyeleneh, bikin jadi buta warna kalau lagi nonton, ni TV juga Cuma aku hidupin dari sampai jam 18.00 Wib,atau klau lagi pengen Cuma buka satu and dua canel ajah. Ya biar enggak ketinggalan berita ajah.hehe Singgasana sinetron dan film pembohogan publik sangat merajalela di blantika perTelevisian Indonesia, makanya aku malas mindah canel atau nghidupin nih TV. Mau posting nih tulisan aku coba observasi kenapa sih nih sinetron kok bisa nyikir banyak orang, termasuk dosenku di kampus yang di tengah pelajaran filsafatnya ngasih contoh sinetron kesukaannya. Tweng-weng-weng!!!! Aku perhatiin nih sintron kok wajahnya indo
-

Author

Follow Me