Heran Saja Dengan Kelakuan Para Buruh

2 Nov 2013

Mahasiswa dan Buruh punya kesamaan, sama-sama suka demo, dikit-dikit demo, hai bro, hidup itu gak instan, banyak yang bilang dewan perwakilan kita di Indonesia itu kurang becus menyuarakan inspirasi kita. Kalian itu sadar tidak mereka yang berpendidikan saja kewalahan mengatasi masalah-masalhnya apalagi kalian yang bisanya cuma demo.

HAlah buat apa kuliah, abis-abisin duit saja kata mereka, aku baru sadar arti ungkapan itu sekarang. mungkin bagi mereka mending demo saja minta naikin upah minimum dari pada kuliah buang-buang duit. Alasan demo cukup simpel mereka ngeluh semua soal biaya hidup naik.

Makanya kuliah ketusku dalam hati, aku bukan merendahkan namun pleace deh, tau diri….. lihat latar belakang pendidikan kalian, peraturan sudah jelas gajih sesuai pendidikan, yang s1 saja banyak yang bingung cari kerjaan, mentang-mentang kalian banyak jadi kalian bisa seenaknya saja minta naikan.

Semoga saja para PNS, anggota DPR dan lain-lain tidak ikut demo meminta naik gajih, karna protes gajih mereka kok sekarang sama kaya buruh, kalau semua ikut protes siapa yang yang rugi. kalian juga para masyarakat

NB : semua tidak ada yang instan bro, butuh sedikit perjuang untuk mendapatkan gajih yang layak, sebab rata-rata lapangan pekerjaan di Indonesia masih mematok upah sesuai pendidikan, bukankah kalian saat interview telah bersedia mendapatkan gajih segitu.

Diakhir postingan ini, Penulis meminta maaf apa bila ada salah-salah kata.

ef0136a1caf385f1c694042b883868e0_joss


TAGS Demo Buruh 2013 kesel sebel


-

Author

Follow Me