Ide berlian tak patut

29 Oct 2013

Hampir setiap postinganku, terinspirasi krn dialok, kali ini inspirasi datang dari le’e… mie ayam, diawalai dari curhatan nggu mangkong yang lama dan terpikir untuk pindah profesi, tapi yang bisa menghasilkan duit bnyk dan gak harus keliling… hingga tercetuslah ide gilaku dibawah ini tentunya dengan nada bercanda sambil bilang “tapi ini becanda loh mas….”

Kalau aku sih, mau memulai karir dari ngepet dulu mas, tapi keliling indonesia syukur-syukur Go internasional.xixixi, dan aku tak perlu repot-repot cari kedok buat nutupin prakteku itu, buat apa ngepet tapi tetap kerja, kalaupun kalian kaya dengan cara itu (ngepet smbil kerja) mungkin saja bukan ngepetnya yang bikin kaya tapi usahamu sendiri, rugi bandar toh.

Oya ada yang terlupakan, aku sistem ngepetku pake kuota, jadi saat kuotaku habis aku tidak boleh perpanjang lagi. “eit pasti ada yang mau protes, maaf kan ini postinganku jadi suka-suka aku bikin peraturan dalam mengepet.hehe”

Setelah kuotaku habis, aku akan coba peruntunganku di dunia narkoba dkk, pastinya perlu banyak modal jika mau bisnis soal ini, saat modalku sudah balik dan sedikit laba, aku mau coba bikin pesatren buat para korban narkoba dkk yang ingin bertaubat.

Sekalian aku bikinkan balai dan panti rehabilitasi buat ngembangin potesnsi mereka. wkwkwk. kaya lagu dangdut, Aku yang memulai, aku yang mengakhiri.. “ingatloh mas saja becanda loh, saya cuma mau mengulur-ulur waktu biar si mas gak bosen nungguin saya makan mie, syukur-syukur kalau bisa gratis.. akhir bulan mas.wkwkwkwkw”


TAGS Ngepet narkoba inspirasi ide gila mie ayam


-

Author

Follow Me