Blue Film is good hnya disalah gunakan

27 Sep 2012

0639e1606ec2559e1397a269f2956313_wahahahaUpdate blog dadakan gara-gara enggak mau kalah sama exxxx (mau nyantumin tapi takut), Sesepuh blogger sih.hehe………

Tapi apa nih topiknya, skripsi (oh jngn), biar enjoy buka fb dulu deh siapa tau ada colekan-colekan lagi, tak ada colekan ternyata yang hanya ada foto dan akun fb cewek seksi dari negri antah brantah (kanan atas-bawah), lu jual gw bli iseng ngeklik. Eh-eh eh, eh ada banyak vidio nih disana, pas banget nih udah malam…………tiiiiiiittttttttttttttttttttttttt… ternyata eror vidionya. Syukur deh ga jadi nambah dosa.

Hm…. ngebahas film porno saja deh. Temanku berkata : eh Leptop baru nih, harus di isi film tuh biar enggak rusak, apa hubunganya cepat rusak sama film porno bukanya tuh film bikin cepat rusak leptop, kan maunya tandu, tambah cie dll kapan istrakatnya itu leptop, tapi itulah salah satu realita kehidupan anak muda.

Adakah keuntunganya, selain bikin horney. Cuma bikin nafsu, lah bagi yang masih bujang gimana????

Kenapa enggak bikin cerita bagaimana sih cara merayu yang baik, membuat seorang wanita nyaman di dekat si pria/sebaliknya. Aku rasa penonton lebih membutuhkan tips dan trik cara mengawalinya, mungkin dengan cara membuat leluco, flasback kejadian hari ini kepada pasangan (khusus suami n istri), mendengarkan lagu romantis/kenangan antara kalian dll untung menciptakan bumbu-bumbu kedekatan. Kalau yang masalah sergap itu mah insting semua manusia, buktinya zaman manusia pertama udah bisa menghasilkan keturunan tanpa nonton dan tanpa ada yang mengajarinya.

Menurutku film porno itu bukan solusi untuk membangkitkan hasyrat/gairah pasangan (khusus suami n istri). Bisa saja malah mematikan mood pasangan, pasangan mungkin saja belum membutuh gaya baru, mereka hanya membutuhkan belaian kasih sayang dari anda pasanganya, paling tidak seperti itulah keluh kesah beberapa wanita dewasa terhadap pasangannya yang pernah meminta bantuan kepada saya, walaupun saya belum sah dan resmi menyandang gelar S.Psi. doakan saja segera penelitian.hehehe

Info update : SAYA SUDAH WISUDAAAAAA… hehehe


TAGS fim porno sex edukasi salah kaprah


-

Author

Follow Me