Emosimu dimanfaatkan Sintron

29 Feb 2012

Belakangan ini jadi inget postingan si Masova (sok kenal) yang ngebahas tragedi pembuangan Tvnya ke tong sampah (terakhir kunjunganku), nih TV inventaris kost mulai nyeleneh, bikin jadi buta warna kalau lagi nonton, ni TV juga Cuma aku hidupin dari sampai jam 18.00 Wib,atau klau lagi pengen Cuma buka satu and dua canel ajah. Ya biar enggak ketinggalan berita ajah.hehe

Singgasana sinetron dan film pembohogan publik sangat merajalela di blantika perTelevisian Indonesia, makanya aku malas mindah canel atau nghidupin nih TV. Mau posting nih tulisan aku coba observasi kenapa sih nih sinetron kok bisa nyikir banyak orang, termasuk dosenku di kampus yang di tengah pelajaran filsafatnya ngasih contoh sinetron kesukaannya. Tweng-weng-weng!!!!http://igasbujang.blogdetik.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif

Aku perhatiin nih sintron kok wajahnya indo ya rata. Wajah yang indonesia banget mana nih kataku ? eh yang di balik layar ngejawab : gwe lagi sibuk gulung kabel mas bro ??????. Gayanya ya cukup keren lah buat orang indonesia, punya mobil bermerek yang enggak aku sebutin disini karena enggak di bayar.

Ada yang janggal kayanya dunia sinetron : mereka punya perusahaan keluarga, punya naga terbang and bisa terbang, bisa berubah bentuk jadi moster, eh salah tuh acara di TV sebelah, jangan ini nih salah satu faktor yang bikin pengangguran makin banyak, keasyikan mimpi, bumi ini berasa sempit, ketemunya orang itu ajah. Weh kalau dapat peran jahat, asli jahat banget. Eh kena peran baik kok bodoh amat, berasa Cuma dia yang boleh di sakiti and pantas di sakiti.

emangnya orang Indonesia ada yang se jahat and sebaik itu yah.

Terus nangis sambil doa eh ibu peri atau om jin datang, ssssttttt… tiba tuh pemeran utama kecalakaan, pas mau bagi warisan eh si pemeran utama datang atau enggak pemeran utama punya kembaran, panjang umur banget nih orang, eh lupa pertama pembukaan sintron itu, si pemeran utama sama pacarnya musuhan setengah mati, hinaan terus lama sayangan. Herannya masih ada ajah yang nonton tuh sintronkan sudah tau andingnya kaya gitu, anda funs berat tuh aktor ya, apa kurang kerjaan, atau doyan liat yang bening di plototin ajah enggak marah si aktor, beda kalau ama orang yang asli, di tampar langsung kaya iklan yang gigi palsunya lepas, terus beli kartu telpon salah satu operator buat minta maaf. hehe

Nb : ehnya ada 5 #enggapenting ??=D??=D>:O:’(:&=))??\=D/



TAGS lama tak posting


-

Author

Follow Me