Weleh udah 6 bulan berlalu

7 Jun 2011

Wehehe.. lama tak jumpa.. maaf pembaca setia ane beberapa bulan ini enggak pernah nongol di dalam blog ini, jangankan dalam dunia maya sedangkan dunia nyata ajah enggak pernah nongol (ada bisikan gaib yang mengatakan itu) haha.. mistis abisnya ane dah di pecat sih dari grup itu (may be Yes or may be not) berasa kaya di kampus ajah yang absennya kurang dari 75% enggak boleh ikut ujian, padahal ane masuk kuliah terus loh, masa enggak boleh ikut grup itu.hehe

Sorry brot, ane cukup banyak nyimpan amunisi yang berupa alasan :

1. Ane sedang ketagihan game online, yang mewajibkan ane kewarnet soalnya kuota modem ane enggak cukup.hehe

2. Ada tugas yang sangat menumpuk, soalnya dikasih kesempatan borong kuota sks paling max (dikurangi 1 matakuliah) aku pikir kapan lagi, lagian ane mo ngejar 3,5tahun lulus sih (bisa enggak yah)hehe.. aminnn.. ane disuruh bikin adenya skripsi, Cuma sampe bab 3 sih eh.. pusingnya setengah mati padahal Cuma 2 variabel apalagi skripsi (karyaku di coret leptop selalu bertindak) and disuruh bikin suatu topik seminar yang berkaitan dengan aspek dan faktor psikologi, 2 mata kuliah ini yang hampir membuatku frustasi, terkadang memang benar : orang yang paling berbahaya adalah orang yang paling mengenal anda, teori ini di sponsori oleh igaz sebab di kelas ini mereka saling mencari kelemahan presentasi yang di sajikan. Ajang pembantaian, yang enggak bantai jangan berharap lulus.hehe

3. Eh si si leptop tiba ngadet minta ganti paru-paru, di oprasilah dia, opnam 3 minggu ditanganin dokter yang lumayan plinplan.

4. Belain deh ke warnet di tengah malam main paket 7 jam, cukup murah, kaya puasa nabi ajah, sehari enggak tidur, sehari tidur tapi harus tetap ngampus.

5. Praktek sana-sini, beralasan batu krikil di jalan yang berdebu, bersaing dengan truk container and truk gandeng tempat yang di tuju adalah PKBI/PILAR, kesekolahan ngujikan soal yang ane buat, eit.. jangan menjebak,jangan ambigu, jangan lupa tersenyum pada siswa dan buatlah soal yang sesuai apa yg diajarkan dan gunakan bahasa yang mudah di mengerti anak, jika menggunakan gambar pergunakan gambar dengan semestinya, siap deh ibu Guru and juga ibu dosen.

6. Alasan terakhir, kebetulan aku terpilih menjadi admin web, harus mengerjakan tugas sesuai SK kerja. Hehe..

7. Satu lagi deh.. ane lagi bokek. Jadinya susah kemana-mana, untuk ada yang nolongin.hehe

Hikmah yang ane dapatkan ane bisa terbebas dari kecanduan game online ini di karenakan kepadatan jadwal kuliah, alhamdulilah

Nb : Ada sesuatu hal yang ingin ane katakan, ane enggak bisa mencintai sesuatu yang dipaksakan, semua itu butuh proses, enggak ada yang instan, bahkan mie instan ajah pake petunjuk penyajian. Kamu tahu Kenapa tidak ada yang merespon ucapanmu, jawabnya cukup simple : tiap individu punya privasi dan memiliki alasan mengapa ia disini, jangan menuntut cinta, waktu,dan masa lalu. Berikan alasan mengapa mereka dan ane harus tetap tinggal dalam tim ini lalu mengorbankan kuliah ini.


TAGS


-

Author

Follow Me