Frestyle sejak zaman PD II

12 Jan 2011

gyTau enggak sih loh (sok gaoel), belum bilang yah mana tahu.hehe (pertanyaan yang sering di tanyain orang jika ingin bercerita tentang sesuatu.hehe )

Akrobat motor ternyata sudah ada sejak lama loh tepatnya sejak zaman Perang Dunia II (wiiihh), saat nazi berkuasa tentunya. Bahkan di medan perang dengan bangganya beberapa tentara nazi melakukan atraksi dengan motor berkapasitas besar untuk menghibur sesama tentara namun baru ditahun 1970-1980an freestyle sepeda motor mulai di kenal oleh masyarakat Amerika (seprtinya kalau negara kita belakangan taunya setelah mereka bosan baru deh buming, kapan kita bisa bikin yang lebih hebat yah terus orang sana yang niru kita, ngarep.hehe).

Doug Domokos adalah pria kelahiran Nilas, Michigan, Amerika telah tercatat dalam Guiness Book of Record dan beri gelar Wheelie King, karena sanggup melakukan wheelie dengan jarak jauh sepanjang 233 km namun tak hanya dia yg mampu ada juga dari eropa arto nyqvist. Pria asal finlandia ini mnggunkan motor kawasaki Z 1300 untuk bergaya bebas (yah lo gaya bebas aku juga bisa kali yah, kan bebas karepku toh mo tak apain ajah motornya.haha).

Pada tahun 1989, frestyle gaya baru bernama Ac Farias. Di indo, 2005 baru buming (nah benarkan telat.haha), pertamakali di peragakan di gelora bungkarno yaitu motor plus Exhibion freestyle popeye asal bandung yg beraksi.

Sumber


TAGS up date


-

Author

Follow Me