Out door

11 Sep 2010

  • Curuk lawe

Suasana disana seperti pagi yang sedang turun embun dan udarnya yang menyejukan tubuh, setelah puas berfoto foto ria, dan memakan barang bawaan, perutpun sudah terisi kamipun memutuskan untuk pulang, jalan yang ditempuh ternyata tidak melalui jalan seblumnya, kami melintasi depan air terjun, disana aku coba berdiri dan menghadapkan wajahku kedepan air terjun itu, karna deras dan banyaknya percikan air tersebut wajahku seakan ingin segera berpaling.(lanjutkan)

  • Kesan pertama keadaan dalam kereta api

Kereta api. Tut tut tut. Siapa mau ikut kebandung surabaya boleh lah ikut dengan percuma,.. ayoo temanku lekas naik keretaku tak berhenti lama. (lanjutkan)

  • Tentang Semarang

Beberapa hari yang lalu aku iseng iseng membaca buku yang ada di perpustakaan mini milik ortuku, aku tertarik dengan nama salah satu buku, nama bukunya buku pintar, seakan memberi sugesti kepadaku kalau baca buku ini pasti akan pintar (ga salah ada yang bilang buku adalah jendela ilmu) (lanjutkan)

  • Musim Hujan - Hujanan

Pada siang hari memang semua terlihat terang tapi matahari tak tampak bersinar seakan bersembunyi dibalik awan, udara dinginpun terus terusan menyerang tak peduli siang ataupun malam, apa ini dampak global worming yang menyebabkan iklim berubah seperti ini atau karna kesepian hati ini karna berpisah dengan kekasih, kira kira lagunya seperti ini : dingin, dingin hati ini tambah dingin oh.. entah mengapa ?. Walau hari yang kulewati ini dingin tapi hati ku terkadang panas karna kebandelan adik kecilku yang susah diatur.hehehe. (lanjutkan)

  • Mini Pesta blogger di beberapa kota

Aku sering sekali ditinggal teman kost apabila telah tiba hari jumat, soalnya rumah mereka dekat mungkin waktu tempuh sekitar satu tiga jam saja, terkadang aku ingin merasakan pulang seperti itu maklum aku (igas) jarang pulang, rumah orang tuaku jauh harus nyebrang pulau dulu,hehe.. (lanjutkan)

  • Nasi goreng kok malam

Timbul di pikiranku mengapa egga tanya langsung dengan penjualnya mengapa mereka keluar berjualan hanya dimalam hari (kaya klong ajah). Ada pepatah lama berkata : malu bertanya sesat dijalan (lanjutkan)


TAGS


-

Author

Follow Me