• 26

    Jul

    Menjabarkan Mimpi

    ku sapa dia,.. Hai bro bisa tolong, antarkanku kebandara,. Honey tunggu dikamar saja yah,. Si wanita hanya mengerlingkan matanya. Aku terheran-heran saat turun dari lantai 2, kenapa ada jembatan kayu disini bukanya berlantai semen.. LOH.. bukanya ini sungai arut yang ada di Pangkalan Bun, ternyta setelah sampai di parkiran motor jauh. ..jauh.. dari dugaan, ternyta dia pake vespa. Wkwkw kalau begini kapan sampainya, tak apalah, yang penting ada tumpangan, keluar dari pintu gerbang motor si teman berubah menjadi motor bebek, wih ajaib banget.. sebelum kebandara dia mau mampir makan dulu katanya, jangan donk bro, keburu berangkat nih pesawatnya.. mohonku.. okok, kamu turun dulu katanya, ada yang mau ku ambil, buat ganjel perut.. Ku tunggu hampir setengah jam, itu orang gak balik-bal
  • 11

    Jun

    Biar gak Salah pilih capres/cawapres

    Kalau saya boleh saran sih, biar kita gak salah memilih capres/cawapres, diadain ajah sebuat acara yang mirip PENGHUNI TERAKHIR, itu loh acara yang memperebutkan rumah dengan harga 1M, tujuannya memantau keseharian para calon pemimpin NO 1 di indonesia, dan menghadirkan pakar pembentukan karakter dan managemen angry agar kondisi kejiwaan beliau-beliau itu stabil dan makin membaik dari sebelumnya. Boleh juga di datangkan guru vocal, siapa tau mau bikin album biar buming itu yang kaya di INrtDONESIA IDOL,hehe, seminggu 2x ada ujian pengetahuan umum seperti BIG DEDY atau PENANTANG TERAKHIR dan dialog mengenai penanggulan masalah-masalah kenegaraan yang di lakukan presiden-presiden sebelumnya, misalnya bagaimana cara agar menghidari utang luar negri yang terlalu besar dan apa solusinya, jika
  • 2

    Nov

    Heran Saja Dengan Kelakuan Para Buruh

    Mahasiswa dan Buruh punya kesamaan, sama-sama suka demo, dikit-dikit demo, hai bro, hidup itu gak instan, banyak yang bilang dewan perwakilan kita di Indonesia itu kurang becus menyuarakan inspirasi kita. Kalian itu sadar tidak mereka yang berpendidikan saja kewalahan mengatasi masalah-masalhnya apalagi kalian yang bisanya cuma demo. HAlah buat apa kuliah, abis-abisin duit saja kata mereka, aku baru sadar arti ungkapan itu sekarang. mungkin bagi mereka mending demo saja minta naikin upah minimum dari pada kuliah buang-buang duit. Alasan demo cukup simpel mereka ngeluh semua soal biaya hidup naik. Makanya kuliah ketusku dalam hati, aku bukan merendahkan namun pleace deh, tau diri….. lihat latar belakang pendidikan kalian, peraturan sudah jelas gajih sesuai pendidikan, yang s1 saja b
  • 2

    Nov

    Heran Saja Dengan Kelakuan Para Buruh

    Mahasiswa dan Buruh punya kesamaan, sama-sama suka demo, dikit-dikit demo, hai bro, hidup itu gak instan, banyak yang bilang dewan perwakilan kita di Indonesia itu kurang becus menyuarakan inspirasi kita. Kalian itu sadar tidak mereka yang berpendidikan saja kewalahan mengatasi masalah-masalhnya apalagi kalian yang bisanya cuma demo. HAlah buat apa kuliah, abis-abisin duit saja kata mereka, aku baru sadar arti ungkapan itu sekarang. mungkin bagi mereka mending demo saja minta naikin upah minimum dari pada kuliah buang-buang duit. Alasan demo cukup simpel mereka ngeluh semua soal biaya hidup naik. Makanya kuliah ketusku dalam hati, aku bukan merendahkan namun pleace deh, tau diri….. lihat latar belakang pendidikan kalian, peraturan sudah jelas gajih sesuai pendidikan, yang s1 saja b
  • 29

    Oct

    Ide berlian tak patut

    Hampir setiap postinganku, terinspirasi krn dialok, kali ini inspirasi datang dari le’e… mie ayam, diawalai dari curhatan nggu mangkong yang lama dan terpikir untuk pindah profesi, tapi yang bisa menghasilkan duit bnyk dan gak harus keliling… hingga tercetuslah ide gilaku dibawah ini tentunya dengan nada bercanda sambil bilang “tapi ini becanda loh mas….” Kalau aku sih, mau memulai karir dari ngepet dulu mas, tapi keliling indonesia syukur-syukur Go internasional.xixixi, dan aku tak perlu repot-repot cari kedok buat nutupin prakteku itu, buat apa ngepet tapi tetap ker...
- Next

Author

Follow Me